the wonderful body painting
the wonderful body painting

Monday, November 1, 2010

Aplikasi SMS Bomber

Mungkin semua sudah pada Ngerti fungsi Aplikasi ini karena sebelumnya sudah pernah dibahas disini,

Meskipun pada kenyataannya SMS bomber Via Pymoofloder sudah cukup Ampuh tapi ternyata masih banyak sahabat yang tak dapat mempergunakannya dikarenakan berbagai alasan,entah karena menganggap terlalu ribet,perbedaan Os,malas instal python,ponsel yang tidak unhackable dll yang menjadikan Pymooflooder tak dapat dijadikan senjata handal untuk memberi pelajaran bagi para pelaku kejahatan via ponsel.

Nah dikarenakan berbagai macam alasan itu,kopral mencoba mencari solusi bagi para sahabat yang masih berhasrat memberi pelajaran bagi para pelaku kejahatan via ponsel dengan memanfaatkan aplikasi SMS boomber, dan alhamdulillah..berkat kesaktian mbah google akhirnya kopral di pertemukan juga dengan berbagai macam jenis aplikasi sms bommber,ternyata sudah terlalu banyak dan sangat mudah di temui,baik pada Blog web,ataupun Forum,.wakakakaak,padahal 2-3 tahun lalu amit amitlah..

sangat langka dan sangat susah melakukan SMS bomber dengan aplikasi,ada juga SMS bomber hanya dapat dilakukan secara online,dengan memanfaatkan kelemahan  system dari provider Indosat yang allahualam tak tau siapa penemunya,yang pasti waktu itu SMS bomber sangat mudah di temui dan kalau tak salah salah satu penyedia SMS bom Gratis yang paling laris manis dikunjungi adalah site inihttp://nababan.imzers.us atau  http://nababan.110mb.com/.  (hehehe..jadi bernostalgia)

okey lanjuuut..tanpa bas bis buzzz...

bagi sahabat yang mencari aplikasi SMS bomber silahkah mendownload aplikasi aplikasi berikut ini,tentunya harus di sesuaikan dengan type/Os ponsel masing masing.



  1. SMS BOMBER s40 dan semua jenis ponsel yang support java MIDP 2.0 silahkan download disini

  2. SMS BOMBER s60 v2 ( Nokia type 3230,3260,6600,6620,6630,6670,6680,6681,6682,7610,N70,N72,N-Gage ) silahkan download disini

  3. SMS BOMBER s60 v3 ( Nokia 3250,N71,N73,N75,N80,N91,N92,N93,N93i,N95 6120c ) silahkan download disini

  4. SMS BOMBER s60 v5 ( 5228, 5230, 5233, 5235, 5530, 5800, x6, c6, n97/mini, ) silahkan download disini atau versi lainnya disini

Semoga bermanfaat ,sekali lagi sekedar mengingatkan kembali



* agar Aksi Membombadir dengan SMS berjalan MANTAP bin sempurna dan tidak terlalu Merugikan anda sebaiknya bijaksanalah sedikit dalam menggunakan SMS syukur syukur kalo anda memiliki Ribuan SMS gratis,tapi jika tidak maka saran saya sebaiknya carilah Provider yang setidaknya cukup mendukung acara SMS BOMBER ini he.he..yang murah meriah ongkos/smsnya saran saya jika diwilayah anda Terdapat Signal AXIS maka pergunakanlah AXIS si GSM yang BAik..karena dengan menggunakan paket SMSnya yang Luar biasa Murah anda sudah bakalan PUAS memborbardir musuh anda dengan SMS,cukup dengan mengeluarkan biaya Rp.1000 anda sudah mendapatkan SMS sebanyak 10.000/hari..Wow. Baik banget.. he.he..untuk melihat paket SMSnya Silahkan tekan *123# dan lakukan pembelian sesuai petunjuk.Untuk paket yang lain Mungkin 3 adalah pilihan yang tepat setelah melihat Iklannya ,entahlah kalo cuma iklan..



* Trik Bom sms tiada ubah pisau bermata dua,di mana di setiap sisinya mempunyai fungsi yang berbeda sesuai dengan keinginan anda ..disisi lain Trik bom sms dapat anda gunakan untuk kebaikan yaitu memberi pelajaran bagi pelaku kejahatan via phonsel dan disisi lain anda dapat menjadikan trik bom SmS sebagai monster phonsel yang jahil bahkan dapat Merusak Beberapa phonsel dengan jenis tertentu ( terutama phonsel JADUL )..jadi bijaksanalah dalam penggunaanya,saya percaya anda ..orang baik baik, yang tentunya tau bagaimana melakukan hal yang di anggap baik baik.

No comments:

Post a Comment

the wonderful body painting
the wonderful body painting
 

The Best Body Painting Sponsored by Dobol