the wonderful body painting
the wonderful body painting

Monday, November 1, 2010

MCleaner Best Call + SMS Manager

Adalah hal yang menyebalkan ketika harus menerima telpon atau sms pada saat jam kerja,sibuk atau istirahat,terlebih jika ternyata sipenelpon atau pelaku sms  cuma bermaksud iseng atau menggoda anda,mending jikalau pelaku iseng dan kurang kerjaan tersebut anda kenal,jika tidak ? tentu rasanya sangat jauh lebih menyebalkan .

dan siapapun anda asal memiliki ponsel saya yakin pasti berpeluang mendapatkan hal hal menyebalkan tersebut.

mematikan ponsel untuk sementara waktu,mungkin adalah solusi yang akan dipilih oleh sebagian orang,tapi..tentu dengan mematikan ponsel bukanlah langkah yang tepat menghindari para mahkluk iseng tersebut.



Kenapa ? karena dengan cara mematikan ponsel secara langsung anda telah ikut memutuskan hubungan komunikasi dengan keluarga,kerabat dan sahabat anda untuk sementara waktu.dan dengan memutuskan hubungan komunukasi via ponsel tersebut berarti anda telah menutup informasi penting yang bisa saja datang dari keluarga,kerabat dan sahabat anda akibatnya bisa saja jauh lebih buruk,terlebih jika informasi yang harusnya tersampaikan adalah salah satu yang menyangkut bisnis dan pekerjaan atau hal darurat dari orang orang yang anda cintai jadi tidak tepatlah rasanya jika harus mematikan ponsel demi menghindari hal hal yang tidak meyenangkan tersebut.

Ada beberapa solusi,tapi bagi pribadi yang menulis cuma ada satu yang terbaik untuk mengatasi hal yang tidak menyenangkan ini..adapun cara itu ialah dengan membenamkan aplikasi yang dikembang pihak ketiga dari perangkat mobile itu sendiri.

MCleaner,sekiranya itulah nama dari aplikasi tersebut,sudah teruji dan kenyataan..memang sangat ampuh memfilter semua panggilan dan SMS yang masuk fiturnya lumayan lengkap bila di bandingkan dengan beberapa aplikasi sejenis dan hebatnya aplikasi ini sudah tersedia untuk beberapa Os perangkat mobile termasuk  iphone.

Cara menjalankan aplikasi ini juga tergolong mudah dimengerti,meskipun bagi anda yang tergolong awam sekalipun tapi jika anda butuh keterangan lengkap bin tutorial aplikasi ini silahkan merujuk ke Blog ini yang menurut kopral lebih bisa menjelaskan sedetail detailnya.

okey sedikit screeenshot tampilan dari aplikasi ini :



kopral
bagaimana? masih memilih untuk mematikan posel anda ? semoga tidak dan sebaiknya anda mulai berpikir menggunakan dan menganjurkan aplikasi ini untuk rekan keluarga dan sahabat anda.

bagi anda yang ingin mencoba dan punya kemampuan untuk membeli aplikasi ini bisa langsung menuju kesitus resmi pengembang aplikasi ini disini,

tapi jika anda masih senang dengan hal yang bersifat free alias Gratis silahkan melirik dan mendownload aplikasi ini pada beberapa link di bawah ini,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke mabes kopral,Jika ada yang kurang di mengerti silahkan dipertanyakan langsung pada kolom komentar

khusus untuk symbian s60 v3 jika diminta  memasukkan serial silahkan masukkan yang berikut ini :

No comments:

Post a Comment

the wonderful body painting
the wonderful body painting
 

The Best Body Painting Sponsored by Dobol