the wonderful body painting
the wonderful body painting

Friday, November 5, 2010

Your Uninstaller 2010 + serial

Melanjutkan apa yang sudah sangat banyak dilanjutkan,membagikan apa yang sudah teramat sangat  banyak di bagikan..

Bagi anda yang selama ini kurang puas dengan fitur bawaan windows add/remove program,yang terkadang dalam menghapus/remove program,ternyata masih menyisakan file sampah dari program yang telah di remove/hapus,mungkin anda dapat menggunakan software pihak ketiga yaitu “Your Uninstaller 2010″.
Your unistaller sepenuhnya menggantikan fungsi Add /Remove program yang sudah ada pada paket windows, dengan fitur yang jauh lebih dapat diandalkan (membersihkan program sampai bersih hingga pada registry). Sebenarnya selain “Your Uninstaller 2010″,masih terdapat beberapa software sejenis,tapi kopral lebih memilih ini karena kemudahan dalam navigasi serta sangat user friendly meskipun buat orang awam sekalipun.

Berikut beberapa fitur-fitur terbaru dari “Your Uninstaller 2010″  ( By Google translate ):
* Fix invalid uninstallations in one click.

Jika Anda sering install/uninstall software,kemungkinan besar anda akan menghadapi masalah program rusak/corrupt, Your Uninstaller! akan memperbaikinya.

* Full system scan after a program being uninstalled for complete removal.



Your Uninstaller! Melakukan scan seluruh sistem yang berhubungan dengan jejak/bekas aplikasi yang telah anda hapus,sanagt bersih !l, Anda tidak akan melihat program yang pernah diinstal ataupun folder dimana aplikasi tersebut pernah berada

* Force removal of a program.

Untuk beberapa yang kesulitan untuk menghapus program, ini adalah pilihan yang baik, sangat berguna untuk program mode lama.

* Keep system stable and clean with various system tools.

memiliki sistem built-in tool seperti Uninstaller, Startup Manager, Penghapus Internet Traces, StartMenu Manager, Disk Cleaner untuk menjaga Windows bersih dan teratur.

* Easy to Use. No expert knowledge required.

Kemudahan dalam penggunaan,Your Uninstaller! sederhana dan mudah digunakan. Tidak repot, tidak ada kebingungan sekalipun anda belum terbiasa dengan program sejenis.

* Windows Vista Compatible.



Your Uninstaller! Cocok untuk Windows 7 baik untuk versi 32bit dan 64bit. bekerja secara sempurna terlebih  untuk Windows XP anda.

* Safe and Trusted.

Your Uninstaller! Tidak  akan ada crash, lambat,  dan down yang disertai  pesan kesalahan dengan metode yang paling aman dan paling terpercaya, solusi dari vendor perangkat lunak terkemuka.

Jika anda suka,anda tak perlu membayar untuk hal ini…hehehe..langsung sedot aja..disini…semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

the wonderful body painting
the wonderful body painting
 

The Best Body Painting Sponsored by Dobol